Friday, May 28, 2010

BAGAIMANA CARA MEMILIKI SEKS YANG HEBAT ?

Setiap pasangan tentu tidak pernah melupakan pengalaman-pengalaman indah yang pernah mereka miliki, termasuk pengalaman dalam berhubungan intim. Mungkin selama ini anda merupakan orang yang merasa bahwa hubungan seks anda kurang memuaskan dan anda ingin membuat sebuah perubahan. Berikut ini kami paparkan beberapa hal yang dapat meramalkan apakah anda akan memiliki suatu hubungan seks

yang hebat.

Satu : sehat secara fisik

Melakukan hubungan seks membutuhkan energi fisik. Berada dalam kondisi yang fit tidak hanya membuat tahan lebih lama, namun, anda juga akan lebih menikmati hubungan seks yang dilakukan karena hilangnya kekhawatiran terhadap nyeri otot yang terjadi sesudahnya. Dan lagi, seseorang yang fit akan terlihat lebih menarik secara

fisik. Anda pasti senang bila mengetahui bahwa orang yang tidur bersama anda menjaga kondisi fisiknya dengan baik. Selain itu, seseorang yang berada dalam keadaan fit, akan lebih mampu melakukan manuver-manuver dalam posisi bersenggama. Untuk menjadi lebih fit, anda memiliki beberapa pilihan, misalnya, menjadi anggota sebuah gym dan mulai berlatih. Selain itu, anda juga dapat berolahraga jalan jarak jauh atau bersepeda bersama teman-teman.

Dua : terkoordinasi secara baik

Semua seks yang hebat membutuhkan gerakan yang berirama dan terkoordinasi. Gerakan yang tidak terkoordinasi akan membuat seseorang terlihat kaku. Koordinasi bukanlah suatu hal yang dimiliki oleh seseorang secara alami. Koordinasi dapat disempurnakan dengan berbagai latihan, misalnya : dengan lebih sering berhubungan seks. Selain itu, koordinasi juga dapat dipelajari dengan mengikuti kelas dansa, yoga, tai chi atau renang. Seluruh latihan tersebut memerlukan pemusatan energi dan penggunaan beberapa bagian tubuh secara bersamaan.

Tiga : Mampu berkomunikasi dengan baik

Seks yang hebat membutuhkan komunikasi, berbagi perasaan dengan pasangan mengenai apa yang disukai dan apa yang tidak disukai. Selanjutnya, seks yang hebat (untuk jangka panjang) juga membutuhkan perasaan saling terikat. Perasaan saling terikat menunjukkan bahwa anda mengerti akan perasaan pasangan anda dan sebaliknya, pasangan anda juga mengerti akan perasaan anda. Kemampuan berkomunikasi yang baik juga meliputi kemampuan untuk mendengarkan dengan baik.

Empat : senantiasa merasa 'tidak aman'

Kekasih yang merasa 'tidak aman' cenderung sangat sadar tentang bagaimana perasaan, reaksi dan pikiran pasangannya. Akibatnya, dia cenderung akan bekerja lebih keras untuk memastikan bahwa pasangannya benar-benar merasa senang. Hal inilah yang membuat sebuah hubungan seks menjadi lebih hebat. Jika pasangannya tidak merasa senang, maka ia juga tidak akan merasa senang.

Lima : mau mengambil risiko untuk bereksperimen dan mencari batasan-batasan pribadi seseorang

Enam : Berlatih

Latihan akan membuat anda menjadi 'pemain' yang lebih sempurna !

0 comments:

Post a Comment