Thursday, June 10, 2010

GAGAL MENCAPAI ORGASME

Salah satu hal yang ingin dicapai oleh pasangan yang melakukan hubungan badan adalah orgasme. Tapi mengapa beberapa wanita sulit mencapai orgasme?Masyarakat ilmiah tidak mengerti bagaimana kerja mekanisme di dalam otak yang memungkinkan terjadinya orgasme. Akibatnya, hanya tersedia sedikit data ilmiah yang menjelaskan mengapa beberapa wanita tidak sanggup mencapai orgasme. Apa yang dapat anda lakukan untuk memperbaiki hal ini?

Kenali diri sendiri.

Merasa nyaman dengan tubuh sendiri adalah langkah pertama untuk mencapai orgasme. Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa masturbasi dapat menolong mereka untuk mengenali tubuh sendiri dengan lebih baik. Mereka menjadi lebih peka dan tahu daerah-daerah mana di tubuh mereka yang lebih sensitif. Tentu saja hal ini belum tentu berlaku untuk semua orang.

Pastikan suasana hati anda sedang bagus.

Anda harus merasa rileks dan nyaman sehingga dapat merasakan kenikmatan seksual sepenuhnya dengan diri sendiri atau bersama pasangan anda. Kalau anda sedang marah dengan pasangan anda, ini mungkin bukan saat yang paling tepat melakukan hubungan seksual.

Bicaralah dengan pasangan anda.

Beritahukan kepadanya apa yang dapat merangsang gairah seksual anda. Banyak wanita tidak sanggup mencapai orgasme melalui senggama. Ini bukanlah disfungsi seksual, melainkan hanya berarti bahwa pasangan anda perlu mengenali lebih jauh apa yang anda rasa paling menggairahkan. Misalnya, rangsangan klitoris terus-menerus dibutuhkan oleh banyak wanita untuk mencapai orgasme, sehingga katakanlah kepada pasangan anda agar dia terus melakukan rangsangan ini kalau perlu. Tetapi sebaliknya ada yang tidak begitu menyukai bila hal ini dilakukan terlalu lama, anda perlu mengungkapkannya pula. Merahasiakan hal tersebut tidak akan membantu anda sama sekali.

Coba cara baru.

Bila dengan cara yang biasa tidak menolong anda, mungkin saatnya bagi anda untuk mencoba cara baru. Rangsangan klitoris dengan tangan mungkin jarang dialami beberapa wanita sebagai sarana untuk mencapai orgasme, sehingga anda dianjurkan mencari metode rangsangan alternatif. Pada beberapa wanita, alat Vibrator merupakan cara yang
baik untuk memijat klitoris selama melakukan hubungan badan. Pada wanita lain mungkin alat bantu lain lebih membantu.

Bersikap positif.

Beberapa wanita mencapai tahap rangsangan dimana kenikmatannya tidak bertambah lagi. Banyak orang merasa saat inilah kenikmatan mereka berhenti dan mereka tidak akan sanggup lagi mencapai orgasme. Begitu seorang wanita yakin dirinya tidak akan sanggup lagi mengalami orgasme, itulah sering apa yang akan terjadi.

Rabalah diri anda.

Tidak ada salahnya anda meraba-raba tubuh anda sendiri selama melakukan hubungan seksual bersama pasangan anda. Rangsangan pada diri sendiri tidak ada salahnya, dan seringkali dapat mempertinggi kenikmatan hubungan badan tersebut.

0 comments:

Post a Comment