Friday, May 28, 2010

BAGAIMANA MEMUASKAN WANITA

Bila suatu pasangan baru melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya, dapat anda tebak bahwa seks yang kurang menyenangkan lebih umum terjadi daripada seks yang spektakuler. Hal ini normal-normal saja, karena mereka masih sedikit gugup mengenai apa yang diharapkan dari satu sama lain dan benar-benar tidak mengetahui apa yang disukai oleh pasangannya.


Namun jika anda mengikuti saran berikut ini, anda mungkin akan menjadi satu di antara sekian pria langka, yang dapat memberikan kepuasan dalam seks perdana.

Kita semua tahu bahwa kesan pertama sangat memegang peranan. Hal yang sama berlaku pula pada seks perdana dengan pasangan anda.


Persiapan


Pikiran-pikiran pertama yang seharusnya terlintas di kepala anda adalah: "Apakah tubuh saya bersih? Apakah ketiak saya harum?" Tidak ada wanita yang mau mendekat dalam jarak 9 meter dari pria yang tercium seperti roti sandwich sarden/tuna/bawang putih yang baru disiapkan. Jadi, mandilah sebelum anda memulai 'pertarungan', lalu cukur atau rapikan seluruh rambut yang ada di tubuh anda, gosok gigi dan lidah dengan baik, dan ...... jangan lupa, anda harus mengganti celana dalam anda.


Kerapian diri anda juga merupakan hal yang penting. Jangan lupa memakai deodoran yang berbau segar untuk ketiak anda. Sedikit gel atau mousse di rambut dan sedikit cipratan cologne yang wangi akan bagus buat anda.


Lokasi


Jika anda seorang pengusaha, anda tahu bahwa tiga keputusan paling penting yang dapat anda buat adalah lokasi, lokasi dan lokasi. Coba tebak, hal yang sama juga berlaku dalam percintaan.

Jadi, sebelum melakukan 'pertarungan' ini, anda perlu memastikan bahwa ruangan berada dalam keadaan rapi, seprei yang dipasang merupakan seprei yang baru dicuci, lilin-lilin berada dalam keadaan siap untuk dinyalakan dan tidak ada bau-bau aneh yang menyebar di udara.


Ciptakan suasana yang mengundang mood


Anda dapat memutar musik-musik yang indah untuk membuat suasana yang romantis. Namun anda perlu memilih jenis musik dan penyanyi yang tepat.

Banyak pria yang melakukan kesalahan dengan tidak menggunakan imajinasi mereka untuk memilih musik yang tepat. Mereka seringkali memutar lagu-lagu yang mudah ditebak dan membosankan. Kalau anda bingung, anda mungkin dapat mencoba musik tribal (etnik) atau jazz elektronik tanpa vokal.


Pemanasan


Pemanasan bukanlah tindakan melepaskan rok dan mencopot BH pasangan anda. Seorang kekasih yang baik tahu bahwa pemanasan dimulai berjam-jam sebelum 'pertarungan' dan melibatkan permainan fisik dan mental. Rahasianya adalah bersikap sabar dan perlahan-lahan (luangkan waktu setidak-tidaknya dua jam).

Membuka pakaiannya merupakan suatu cara yang bagus untuk memulai pemanasan fisik. Tetapi, ingatkan diri anda untuk perlahan-lahan. Buat sedramatis mungkin. Semakin panjang waktu yang anda pergunakan, ia akan menjadi semakin tidak sabar.

Bukalah pakaiannya satu per satu dengan tangan dan bibir anda. Ketika anda sedang membuka bagian-bagian pakaiannya, pijatlah bagian tubuh yang terbuka secara simultan.


Penyelidikan


Jangan menyentuh 'pintu gerbang' kenikmatannya sebelum vaginanya menjadi basah oleh cairan. Jika ia belum mengalaminya, anda perlu tetap melanjutkan dengan pemanasan. Ingatlah untuk menjaga kebersihan tangan anda – terutama kuku jari anda.

Daripada melulurkan air liur di ujung jari anda, seperti yang dilakukan sebagian besar pria, basahi "pintu gerbang' tersebut. Itu lebih seksi dan tidak terlihat seperti bersifat mekanik. Kemudian tangan anda seharusnya masuk ke dalam vaginanya dan menekan G-spotnya dengan ringan. Jika ia mulai sangat terangsang, tambahkan satu atau dua jari dan lanjutkan untuk bergerak keluar masuk secara lembut dan perlahan.


Buat ia orgasme


Dalam sebuah dunia yang sempurna, mungkin anda berharap bahwa pasangan wanita anda akan orgasme terlebih dulu. Namun, karena hidup ini "sangat tidak adil"... :-) , sebagian besar pria mencapai klimaks lebih dahulu daripada kekasih mereka. Jika hal ini yang terjadi, ingatkan diri anda bahwa betapa tidak menyenangkan rasanya dan betapa tidak adilnya bila anda tidak memberikan kenikmatan orgasme yang sama pada sang kekasih.


Setelah anda mencapai klimaks, nikmati dan rasakan itu. Kemudian terjun kembali ke 'kancah pertarungan' hingga pasangan anda juga mencapai orgasme. Anda kekurangan tenaga? Coba dua botol minuman energi dan biarkan minuman yang luar biasa ini memulihkan tenaga anda sepanjang malam. Jika ia masih tidak mencapai orgasme dan anda tidak memiliki tenaga lagi untuk melakukan senggama, maka disarankan agar anda melakukan seks oral terhadapnya, sepanjang anda bisa, tanpa mengeluh. Ingat, reputasi anda menjadi taruhannya !