Monday, July 12, 2010

Asyiknya Mandi Bersama

KEMESRAAN adalah cara mengekalkan kaharmonisan rumah tangga. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menjalin kemesraan itu dengan menjalin kebersamaan. Pun demikian yang dilakukan oleh presenter dan model Nadia Mulya. Runner up Puteri Indonesia 2004 ini mencoba untuk menerapkan segala sesuatunya dilakukan bersama dengan suami tercinta, Dastin Mudijana.

Meski banyak cara yang dapat dilakukan oleh peraih gelar S2 dari University of Reading England International Management ini untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya. Namun, ibunda Nadine Mudijana ini lebih memilih menggapai kepuasan bersama suami dalam kamar mandi.

"Kebiasaan kami selalu mandi bersama. Karena saat itulah kami dapat ngobrol bersama. Jadi tempat yang paling sering kita lakukan untuk berhubungan intim di dalam kamar mandi dan ranjang," papar Nadia ketika ditemui okezone dalam acara peluncuran Biotheraphie, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/3/2008).

Tak hanya kerap menuntun dan mengundang suami ke dalam kamar mandi, wanita yang akan meluncurkan buku terbarunya itu mencoba untuk selalu meluangkan waktu bersama dengan suami tercinta. "Kita memiliki komitmen untuk meluangkan waktu berdua, jadi seminggu sekali kita sering nonton bareng atau sekadar makan bersama," kata blasteran Jawa-Belgia-Banten ini.

Meluangkan waktu berdua adalah salah satu cara yang ampuh untuk mengeratkan kembali hubungan suami istri. Karena itu, wanita yang baru membuka butik khusus untuk wanita hamil dan perlengkapannya itu tak segan untuk menitipkan buah hati pada orangtuanya.

"Sekarang suami makin mesra dan makin dekat karena saya semakin tahu suami benar-benar konsisten untuk membantu menjaga anak. Selain itu, kita juga selalu ada waktu berdua seperti masih pacaran. Sebab anak sekarang sudah mulai besar, jadi mudah untuk dititipi orangtua," beber wanita yang mengawali karier melalui pemilihan Wajah Femina itu.

Tak hanya meluangkan waktu berdua, Nadia tak segan menurunkan berat badan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Karena setelah melahirkan, tak ayal berat badannya melonjak drastis dan tak bisa menurunkan berat badan idealnya.

"Meski suami tidak complain dan merasa fine-fine saja dengan berat badan saya. Hanya, saya merasa tidak nyaman saja dengan badan yang over weight dan saya harus bisa mengembalikan berat badan semula," tuturnya.

Salah satu langkah yang diupayakan Nadia untuk mengembalikan berat badannya ialah dengan rajin berolahraga. "Kan saya sampai sekarang masih ASI, jadi tidak bisa diet dan tidak bisa minum obat untuk melangsingkan badan. Jadi saya menurunkan berat badan secara alami dengan berolahraga. Dalam kegiatannya itu saya selalu dilatih oleh personal trainer. Tapi sebelumnya, saya juga olahraga sendiri dengan meluangkan waktu 10 menit setiap anak tidur," ungkap wanita yang tengah merencanakan kehamilan keduanya itu.

Kondisi ibu menyusui, sambungnya, dapat pula membantu proses pelangsingan alami. "Karena saya masih memberi ASI pada anak, secara tidak langsung dapat membantu menurunkan berat badan karena membakar kalori sebanyak 500 kalori per hari," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment