Monday, July 12, 2010

Beda Ras, Beda Ukuran

TAK bisa disangkal ukuran penis ternyata bisa memengaruhi rasa percaya diri pria. Nyatanya ukuran alat vital pria ditentukan oleh berbagai faktor.

Hasil penelitian Prof Dr Lewis Conrad dari Pensilvania Hospital yang dilakukan di sejumlah rumah sakit dan akademi di Amerika Serikat menyimpulkan hal tersebut. Besar kecil ukuran dari penis relatif dan berbeda-beda sesuai dengan usia, ras, faktor genetik, kondisi fisik, dan beberapa hal lainnya.

"Asal Anda tahu,kebanyakan pria dewasa ini ingin sekali membesarkan ukuran penisnya. Tetapi ketahuilah, hasilnya selalu tidak pernah maksimal bila akhirnya penis difungsikan sebagaimana mestinya," ujar Prof Dr Lewis Conrad dilansir dari kantor berita AP.

Profesor berusia 62 tahun itu menegaskan, berdasarkan penelitian ukuran alat vital pria Asia, terutama pria normal di Indonesia sekitar 12-16 cm, dengan rata-rata sekitar 12 cm. Adapun, ukuran penis pria Amerika dengan rata-rata sekitar 15 cm dan pria Brasil dengan rata-rata 15,5 cm. Bahkan, pria Afrika 17 cm.

Apakah penyebab perbedaannya? Conrad menjelaskan, perbedaan itu terjadi karena adanya perbedaan letak geografis dan perbedaan postur tubuh karena perbedaan makanan yang dikonsumsi.

0 comments:

Post a Comment