Monday, July 12, 2010

Atasi Rasa Bosan Bercinta

PADA saat ingin bercinta, biasanya pasangan melakukannya dengan menggebu-gebu. Sehingga seringkali setelah usai bercinta, gairah itu perlahan surut dan membuat pasangan menjadi bosan.

Menurut aktris cantik Mona Ratuliu, rasa bosan itu bisa timbul dari mana saja. Tidak hanya masalah variasi gaya dalam bercinta, tapi juga soal suasana hati dari pasangan yang sedang baik atau buruk.

"Kalau lagi capek, ya jangan dipaksa. Nanti malah akan membuat acara bercinta jadi tidak terlaksana," ujar Mona, yang dihubungi okezone, belum lama ini.

Menurut Mona, untuk mengatasi rasa bosan dalam bercinta bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti menciptakan suasana rileks, melakukan mandi bareng, atau memberi pijatan mesra kepada pasangan sebelum acara inti dimulai.

"Aku paling demen dipijit sama Indra. Rasanya benar-benar rileks, apalagi kalau badanku sedang pegal-pegal," ujar istri dari Indra Brasco.

Mona menambahkan, saat mandi bareng sebaiknya putar lagu romantis. Selanjutnya, masing-masing pasangan bisa melakukan pemanasan atau foreplay. Langkah ini bisa menjadi pengantar bercinta yang dahsyat.

"Mulailah dengan sentuhan, pijatan mesra, dan berlanjut dengan ciuman. Ciuman membuat kita merasa lebih intim daripada hubungan seks itu sendiri," tukasnya.