Sunday, July 4, 2010

ZONA EROTIS

Zona erotis adalah bagian dari tubuh yang jika terangsang akan mendatangkan gairah seksual. Bagian tubuh mana saja yang menjadi sumber gairah seksual adalah sesuatu yang harus dirasakan sendiri. Alat kelamin barang tentu menjadi bagian dari zona erotis, tetapi banyak bagian tubuh lainnya yang tidak terlibat dalam reproduksi peka terhadap sentuhan seksual. Organ indera terbesar baik pada laki-laki maupun perempuan adalah kulit itu sendiri, khususnya daerah pangkal paha, leher, puting susu, dan payudara, dan perineum.

Zona erotis lainnya adalah kelopak mata, kuping, dan bahu. Banyak orang yang merasakan gairah seksual jika seorang mengusap kaki mereka. Mengusap, mengelus dan memijat zona erotis bisa menimbulkan kenikmatan sensual, atau bisa menjadi undangan untuk kegiatan seksual yang lebih jauh.

Bagi banyak orang, mulut, termasuk bibir dan lidah, menjadi daerah dengan potensi seks yang besar. Berciuman adalah tindakan yang memanfaatkan kepekaan daerah ini untuk melakukan perangsangan secara seksual.

Mengeksplorasi diri sendiri dan pasangan anda adalah langkah pertama dalam menemukan bagian tubuh yang memberikan respon seksual dan dalam menemukan jenis perangsangan yang paling nikmat. Dengan mengubah besar tekanan, sentuhan dan usapan terhadap tubuh dengan bahan yang berbeda-beda, seperti selendang sutera, sikat yang halus, atau bulu burung, bisa membantu mengidentifikasi zona erotis yang belum diketahui sebelumnya.


0 comments:

Post a Comment