Monday, July 12, 2010

Ciptakan Seks yang Luar Biasa

BOSAN dengan kegiatan seks yang itu-itu saja? Ingin mendapatkan sensasi yang luar biasa dari bercinta? Tak ada salahnya untuk mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Menurut androlog dari RSUP Fatmawati dr Nugroho Setiawan MS SpAnd, untuk mendatangkan kepuasan seksual yang maksimal, maka jangan takut untuk bereksperimen dengan pasangan sendiri.

"Sebetulnya langkah apapun yang ditempuh untuk memeroleh kepuasan seksual, asal dengan pasangan yang tetap itu sah-sah saja dilakukan. Sehingga perasaan membutuhkan pasangan itu akan lebih kuat," papar Nugroho ketika dihubungi okezone melalui telepon genggamnya, Kamis (28/2/2008).

Menurutnya, melatih otot-otot panggul dengan senam kegel juga dapat meningkatkan kepuasan seksual Anda. Dengan rajin melakukan senam ini, membuat Anda merasa nikmat selama berhubungan dan kemudian meningkatkan orgasme Anda.

"Hanya masalahnya, orang yang melakukan senam ini di usia berapa? Kalau masih muda, sah-sah saja melakukannya, tapi kalau sudah tua itu yang jadi masalah," ucap konsultan rubrik seksual di kanal lifestyle okezone.com itu.

Masih menurutnya, menggoda pasangan sendiri dengan menyalakan gairahnya melalui peletakan lilin-lilin aromatheraphy atau memainkan irama romantis yang memenuhi ruang tidur, akan membimbing hubungan "semi persetubuhan" ini menuju orgasme besar yang lebih baik.

Selain itu, tak ada salahnya untuk menggunakan alat bantu dalam kegiatan seks asalkan pasangan mengizinkan untuk memakai alat bantu tersebut. "Lebih tepat lagi bila digunakan oleh pasangan sendiri. Karena itu akan membuat seseorang selalu membutuhkan pasangannya," imbuh Nugroho seraya menuturkan dapat menggoda pasangan dengan bermasturbasi yang dilihat olehnya.

Tak ketinggalan untuk meninggalkan rutinitas, lanjut Nugroho, gaya yang sama, tempat yang sama mungkin dapat membawa Anda orgasme, tetapi tidak akan memberi Anda kepuasan puncak. Karena itu, jangan biarkan kebosanan melanda gairah Anda. Dengan memberikan kejutan satu sama lain, Anda akan melihat bagaimana banyaknya orgasme yang bisa Anda dapatkan jika Anda mencoba sesuatu yang baru.

"Agar kegiatan hubungan intim dengan pasangan tidak menjenuhkan, maka sangat dianjurkan untuk mengganti gaya bercinta dan suasana yang berbeda. Karena hal ini termasuk pada variasi cinta yang akan menambah suasana romantis kedua belah pihak," tukasnya.

0 comments:

Post a Comment